• Home
    • Tentang Kami
      • Selayang Pandang
      • Visi dan Misi
      • Tugas & Fungsi
      • Struktur Organisasi
        • Struktural
        • Widyaiswara
      • Sarana dan Prasarana
  • Publikasi
    • Berita
    • Pedoman Regulasi
    • Dokumen
    • Warta Diklat
    • Gallery
  • Agenda
    • Diklat Manajerial
    • Diklat Fungsional
    • Diklat Teknis
    • Pendaftaran Diklat
  • PPID Pelaksana
    • Profil PPID Pelaksana
    • Struktur PPID Pelaksana
    • Tugas & Fungsi PPID Pelaksana
    • Dokumen PPID Pelaksana
    • Alur Permohonan Informasi
    • Permintaan Informasi
    • Kuesioner Kepuasan Pelayanan Informasi
    • Kolom Pengajuan Keberatan
  • E-Book
  • E-Layanan
  • Kontak
    • Kritik dan Saran

Telp. (0536) 3221723

info@bpsdmprovkalteng.id
BPSDM PROVINSI KALIMANTAN TENGAHBPSDM PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
BPSDM PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
  • Home
    • Tentang Kami
      • Selayang Pandang
      • Visi dan Misi
      • Tugas & Fungsi
      • Struktur Organisasi
        • Struktural
        • Widyaiswara
      • Sarana dan Prasarana
  • Publikasi
    • Berita
    • Pedoman Regulasi
    • Dokumen
    • Warta Diklat
    • Gallery
  • Agenda
    • Diklat Manajerial
    • Diklat Fungsional
    • Diklat Teknis
    • Pendaftaran Diklat
  • PPID Pelaksana
    • Profil PPID Pelaksana
    • Struktur PPID Pelaksana
    • Tugas & Fungsi PPID Pelaksana
    • Dokumen PPID Pelaksana
    • Alur Permohonan Informasi
    • Permintaan Informasi
    • Kuesioner Kepuasan Pelayanan Informasi
    • Kolom Pengajuan Keberatan
  • E-Book
  • E-Layanan
  • Kontak
    • Kritik dan Saran

PEGAWAI BPSDM KALTENG MENGIKUTI SOSIALISASI APLIKASI SINERJA

PEGAWAI BPSDM KALTENG MENGIKUTI SOSIALISASI APLIKASI SINERJA

PEGAWAI BPSDM KALTENG MENGIKUTI SOSIALISASI APLIKASI SINERJA

25/09/2024 Posted by subprogramweb Sekretariat BPSDM

BPSDM-Palangka Raya – Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kalimantan Tengah turut berpartisipasi dalam kegiatan Sosialisasi Tata Cara Penyusunan Laporan Kinerja melalui aplikasi Sinerja yang berlangsung di Ruang Belajar BPSDM Kalteng. Sosialisasi ini bertujuan untuk memperkuat pemahaman para aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan BPSDM Kalteng terkait pelaporan kinerja berbasis aplikasi yang telah diadopsi untuk mempermudah dan mempercepat penyusunan laporan sesuai dengan prinsip akuntabilitas dan transparansi (Rabu, 25/9/24).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Tengah dan diikuti oleh pegawai di lingkungan BPSDM Provinsi Kalimantan Tengah sebagai bagian dari upaya penerapan sistem manajemen kinerja yang lebih modern dan efisien.

Dalam sosialisasi ini, narasumber Ade Teresia, Kabid Pengolahan Data dan Pelayanan Informasi  BKD Provinsi Kalimantan Tengah menjelaskan tata cara penggunaan aplikasi Sinerja yang didesain untuk memfasilitasi penyusunan laporan kinerja di berbagai tingkat pemerintahan, mulai dari perencanaan, pengukuran, hingga evaluasi capaian kinerja. Aplikasi ini diharapkan dapat menjadi alat yang membantu ASN dalam menciptakan pelaporan yang lebih terstruktur, akurat, dan tepat waktu.

Sementara di tempat terpisah, Kepala BPSDM Kalteng Rahmawati, menyatakan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan ASN di bidang pelaporan kinerja. “Dengan adanya sosialisasi ini, kami berharap semua ASN di BPSDM Kalteng mampu menyusun laporan kinerja secara lebih mudah dan sesuai dengan aturan yang berlaku melalui aplikasi Sinerja. Ini akan sangat mendukung upaya Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dalam meningkatkan transparansi dan akuntabilitas kinerja di semua tingkatan,” ungkapnya.

BPSDM Kalteng berkomitmen untuk terus mendukung upaya peningkatan kapasitas dan kompetensi para ASN melalui penerapan teknologi informasi yang sesuai dengan perkembangan zaman. Partisipasi dalam sosialisasi ini menjadi salah satu langkah nyata untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang lebih baik di Provinsi Kalimantan Tengah yang sejalan dengan misi Gubernur Kalimantan Tengah yaitu “Mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik Melalui Reformasi Birokrasi”. (SN & Rhen)

Share
0

About subprogramweb

This author hasn't written their bio yet.
subprogramweb has contributed 377 entries to our website, so far.View entries by subprogramweb

Search

Berita Terbaru

  • Wujudkan Daerah Tangguh Bencana, Pemprov Kalteng Dorong Peningkatan SDM Lewat JITUPASNA 07/05/2025
  • Pemprov Kalteng Gelar Uji Kompetensi Satpol PP: Wujudkan Aparatur Profesional, Tangguh, dan Berintegritas 07/05/2025
  • Gubernur Kalteng Agustiar Sabran Pimpin Apel Pengarahan Bagi Tenaga Kontrak Usai Penerimaan PPPK 2024 06/05/2025
  • Kepala BPSDM Kalteng Ajak ASN Tingkatkan Kesehatan dan Disiplin Kerja 05/05/2025
  • Dukung Pembangunan SDM, BPSDM Kalteng Serius Wujudkan BLUD 30/04/2025

Social Icons Widget

Halo BPSDM Kalteng

Kirimi saya email dan saya akan menghubungi Anda kembali, sesegera mungkin.

Kirim Email
Dapatkan Informasi Tentang Jadwal Diklat BPSDM Prov Kalteng Buka Kalender

BPSDM Prov. Kalimantan Tengah

Portal website resmi BPSDM Provinsi Kalimantan Tengah mempunyai tugas membantu Gubernur melaksanakan fungsi penunjang urusan pemerintahan Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia ASN yang menjadi kewenangan Daerah dan tugas pembantuan yang ditugaskan kepada Daerah.

Visitor




Alamat

  • BPSDM Kalteng Prov
  • Jl. AIS Nasution, Langkai, Kec. Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah
  • (0536) 3221723
  • (0536) 3224903
  • info@bpsdmprovkalteng.id
  • https://bpsdm.kalteng.go.id/

Pranalar Web

  • BKPP KOTA PALANGKA RAYA
  • BKPP KAB. KATINGAN
  • BKPP KAB. PULANG PISAU
  • BKD KAB. KOTAWARINGIN TIMUR
  • BKPSDM KAB. BARITO SELATAN
  • BKPSDM KAB. MURUNG RAYA

BPSDM Prov. Kalimantan Tengah Sub Program Web 2107

  • Home
    • Tentang Kami
      • Selayang Pandang
      • Visi dan Misi
      • Tugas & Fungsi
      • Struktur Organisasi
        • Struktural
        • Widyaiswara
      • Sarana dan Prasarana
  • Publikasi
    • Berita
    • Pedoman Regulasi
    • Dokumen
    • Warta Diklat
    • Gallery
  • Agenda
    • Diklat Manajerial
    • Diklat Fungsional
    • Diklat Teknis
    • Pendaftaran Diklat
  • PPID Pelaksana
    • Profil PPID Pelaksana
    • Struktur PPID Pelaksana
    • Tugas & Fungsi PPID Pelaksana
    • Dokumen PPID Pelaksana
    • Alur Permohonan Informasi
    • Permintaan Informasi
    • Kuesioner Kepuasan Pelayanan Informasi
    • Kolom Pengajuan Keberatan
  • E-Book
  • E-Layanan
  • Kontak
    • Kritik dan Saran
Prev Next