• Home
    • Tentang Kami
      • Selayang Pandang
      • Visi dan Misi
      • Tujuan dan Sasaran
      • Struktur Organisasi
        • Struktural
        • Widyaiswara
      • Sarana dan Prasarana
  • Publikasi
    • Berita
    • Artikel
    • Pedoman Regulasi
    • Dokumen
    • Warta Diklat
    • Gallery
  • Agenda
    • Diklat Manajerial
    • Diklat Fungsional
    • Diklat Teknis
    • Pendaftaran Diklat
  • Kontak
    • Kritik dan Saran
  • PPID Pelaksana
    • Profil
    • Struktur
    • Tugas & Fungsi
    • Dokumen
    • Alur Permohonan Informasi
    • Permintaan Informasi
    • Kuesioner Kepuasan Pelayanan Informasi
    • Kolom Pengajuan Keberatan
  • E-Layanan

Telp. (0536) 3221723

info@bpsdmprovkalteng.id
BPSDM PROVINSI KALIMANTAN TENGAHBPSDM PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
BPSDM PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
  • Home
    • Tentang Kami
      • Selayang Pandang
      • Visi dan Misi
      • Tujuan dan Sasaran
      • Struktur Organisasi
        • Struktural
        • Widyaiswara
      • Sarana dan Prasarana
  • Publikasi
    • Berita
    • Artikel
    • Pedoman Regulasi
    • Dokumen
    • Warta Diklat
    • Gallery
  • Agenda
    • Diklat Manajerial
    • Diklat Fungsional
    • Diklat Teknis
    • Pendaftaran Diklat
  • Kontak
    • Kritik dan Saran
  • PPID Pelaksana
    • Profil
    • Struktur
    • Tugas & Fungsi
    • Dokumen
    • Alur Permohonan Informasi
    • Permintaan Informasi
    • Kuesioner Kepuasan Pelayanan Informasi
    • Kolom Pengajuan Keberatan
  • E-Layanan

Optimalisasi Peran Pejabat Fungsional Analis Kebijakan Pasca Penyetaraan Jabatan

Home Sertifikasi KompetensiOptimalisasi Peran Pejabat Fungsional Analis Kebijakan Pasca Penyetaraan Jabatan
Optimalisasi Peran Pejabat Fungsional Analis Kebijakan Pasca Penyetaraan Jabatan

Optimalisasi Peran Pejabat Fungsional Analis Kebijakan Pasca Penyetaraan Jabatan

22/02/2022 Posted by subprogramweb Sertifikasi Kompetensi, Teknis Umum & Fungsional

Palangka Raya – Dalam rangka menindaklanjuti akselerasi penyetaraan jabatan administrasi ke jabatan fungsional di Provinsi Kalimantan Tengah khususnya jabatan Analis Kebijakan. Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Kalimantan Tengah menyelenggarakan Webinar tentang “Optimalisasi Peran Pejabat Fungsional Analis Kebijakan Pasca Penyetaraan Jabatan”. Acara ini secara resmi dibuka oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Kalimantan Tengah Ibu Sri Widanarni, S.IP.,M.Si melalui akun zoom meeting Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa 22/2/2022.

Dalam sambutannya Kepala Badan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Narasumber, Deputi Bidang Kajian Kebijakan dan Inovasi Administrasi Negara Bapak Dr Tri Widodo Wahyu Utomo, SH, MA karena telah meluangkan waktu dan tenaga untuk memberikan gambaran umum mengenai Jabatan Fungsional Analis Kebijakan yang merupakan jabatan baru dan ilmunya pasti diperlukan untuk kedepannya sebagai bekal menjadi Pejabat Fungsional.
Acara Webinar ini di ikuti 226 Orang dari berbagai Dinas dan Instansi baik dilingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan Kabupaten/Kota se – Kalimantan Tengah, acara dipandu oleh Moderator Bapak Dr. Kondrad Sawang, S.Pd.,M.Pd Widyaiswara pada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Kalimantan Tengah.
Hasil dari kegiatan ini peserta diharapkan mampu mengetahui bagaimana tugas, pokok, dan fungsi Pejabat Fungsional Analis Kebijakan dan nantinya akan dihimpun berapa banyak Analis Kebijakan yang ada di Kalimantan Tengah. Dengan webinar tentang “Optimalisasi Peran Pejabat Fungsional Analis Kebijakan Pasca Penyetaraan Jabatan” ini diharapkan juga para Pejabat Fungsional Analis Kebijakan mampu membuat grup diskusi atau grup belajar untuk bisa berdiskusi antar kabupaten kota agar semakin bertambah pengetahuannya mengenai jabatan fungsional tersebut.

Share
1

About subprogramweb

This author hasn't written their bio yet.
subprogramweb has contributed 197 entries to our website, so far.View entries by subprogramweb

You also might be interested in

Buka Puasa Bersama Keluarga Besar

Buka Puasa Bersama Keluarga Besar

Jun 5, 2018

Bertempat di aula tengah Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Prov.[...]

Workshop Inovasi Pelayanan Publik di Lingkungan Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2021

Workshop Inovasi Pelayanan Publik di Lingkungan Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2021

Jul 28, 2021

Palangka Raya – Badan Pengembangan SDM Provinsi Kalimantan Tengah bekerja sama[...]

RAPAT KOORDINASI PENGEMBANGAN SDM

RAPAT KOORDINASI PENGEMBANGAN SDM

Apr 3, 2017

“Peran Strategis BPSDM Dalam Rangka Percepatan Pencapaian Kompetensi Aparatur Pemerintahan[...]

Search

Berita Terbaru

  • Pembukaan Diklat PBJP Level 1 Tahun 2023 di Lingkungan Pemprov. Kalteng 11/09/2023
  • BPSDM Prov. Kalteng Peroleh Akreditasi B Untuk Pelatihan PBJ 06/09/2023
  • Studi Lapangan PKP Gelombang I Ke Provinsi jawa Timur Tahun 2023 06/09/2023
  • Jambore Inovasi Kalimantan (JIK) di Provinsi Kalimantan Timur 30/08/2023
  • DWP BPSDM Prov. Kalteng Laksanakan Program Orang Tua Asuh Posyandu di Desa Asem Kumbang 26/07/2023

Social Icons Widget

Halo BPSDM Kalteng

Kirimi saya email dan saya akan menghubungi Anda kembali, sesegera mungkin.

Kirim Email
Dapatkan Informasi Tentang Jadwal Diklat BPSDM Prov Kalteng Buka Kalender

BPSDM Prov. Kalimantan Tengah

Portal website resmi BPSDM Provinsi Kalimantan Tengah mempunyai tugas membantu Gubernur melaksanakan fungsi penunjang urusan pemerintahan Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia ASN yang menjadi kewenangan Daerah dan tugas pembantuan yang ditugaskan kepada Daerah.

Visitor




Alamat

  • BPSDM Kalteng Prov
  • Jl. AIS Nasution, Langkai, Kec. Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah
  • (0536) 3221723
  • (0536) 3224903
  • info@bpsdmprovkalteng.id
  • https://bpsdm.kalteng.go.id/

Pranalar Web

  • BKPP KOTA PALANGKA RAYA
  • BKPP KAB. KATINGAN
  • BKPP KAB. PULANG PISAU
  • BKD KAB. KOTAWARINGIN TIMUR
  • BKPSDM KAB. BARITO SELATAN
  • BKPSDM KAB. MURUNG RAYA

BPSDM Prov. Kalimantan Tengah Sub Program Web 2107

  • Home
    • Tentang Kami
      • Selayang Pandang
      • Visi dan Misi
      • Tujuan dan Sasaran
      • Struktur Organisasi
        • Struktural
        • Widyaiswara
      • Sarana dan Prasarana
  • Publikasi
    • Berita
    • Artikel
    • Pedoman Regulasi
    • Dokumen
    • Warta Diklat
    • Gallery
  • Agenda
    • Diklat Manajerial
    • Diklat Fungsional
    • Diklat Teknis
    • Pendaftaran Diklat
  • Kontak
    • Kritik dan Saran
  • PPID Pelaksana
    • Profil
    • Struktur
    • Tugas & Fungsi
    • Dokumen
    • Alur Permohonan Informasi
    • Permintaan Informasi
    • Kuesioner Kepuasan Pelayanan Informasi
    • Kolom Pengajuan Keberatan
  • E-Layanan
Prev Next