• Home
    • Tentang Kami
      • Selayang Pandang
      • Visi dan Misi
      • Tugas & Fungsi
      • Struktur Organisasi
        • Struktural
        • Widyaiswara
      • Sarana dan Prasarana
    • Profil Pejabat
    • LHKPN
  • Publikasi
    • Berita
    • Pedoman Regulasi
    • Dokumen
  • Agenda
    • Diklat Manajerial
    • Diklat Fungsional
    • Diklat Teknis
    • Pendaftaran Diklat
  • PPID Pelaksana
    • Profil PPID Pelaksana
    • Struktur PPID Pelaksana
    • Tugas & Fungsi PPID Pelaksana
    • Dokumen PPID Pelaksana
    • Alur Permohonan Informasi
    • Informasi Publik
      • Informasi Setiap Saat
      • Informasi Berkala
      • lInformasi Serta Merta
      • Informasi Dikecualikan
    • Permintaan Informasi
    • Tindak Lanjut Permohonan Informasi
    • Tatacara Penyelesaian Sengketa Informasi
    • Kuesioner Kepuasan Pelayanan Informasi
    • Kolom Pengajuan Keberatan
  • E-Book
  • E-Layanan
  • Kontak
    • Kritik dan Saran

Telp. (0536) 3221723

info@bpsdmprovkalteng.id
BPSDM PROVINSI KALIMANTAN TENGAHBPSDM PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
BPSDM PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
  • Home
    • Tentang Kami
      • Selayang Pandang
      • Visi dan Misi
      • Tugas & Fungsi
      • Struktur Organisasi
        • Struktural
        • Widyaiswara
      • Sarana dan Prasarana
    • Profil Pejabat
    • LHKPN
  • Publikasi
    • Berita
    • Pedoman Regulasi
    • Dokumen
  • Agenda
    • Diklat Manajerial
    • Diklat Fungsional
    • Diklat Teknis
    • Pendaftaran Diklat
  • PPID Pelaksana
    • Profil PPID Pelaksana
    • Struktur PPID Pelaksana
    • Tugas & Fungsi PPID Pelaksana
    • Dokumen PPID Pelaksana
    • Alur Permohonan Informasi
    • Informasi Publik
      • Informasi Setiap Saat
      • Informasi Berkala
      • lInformasi Serta Merta
      • Informasi Dikecualikan
    • Permintaan Informasi
    • Tindak Lanjut Permohonan Informasi
    • Tatacara Penyelesaian Sengketa Informasi
    • Kuesioner Kepuasan Pelayanan Informasi
    • Kolom Pengajuan Keberatan
  • E-Book
  • E-Layanan
  • Kontak
    • Kritik dan Saran

Optimalisasi Peran Pejabat Fungsional Analis Kebijakan Pasca Penyetaraan Jabatan

Home Sertifikasi KompetensiOptimalisasi Peran Pejabat Fungsional Analis Kebijakan Pasca Penyetaraan Jabatan
Optimalisasi Peran Pejabat Fungsional Analis Kebijakan Pasca Penyetaraan Jabatan

Optimalisasi Peran Pejabat Fungsional Analis Kebijakan Pasca Penyetaraan Jabatan

22/02/2022 Posted by subprogramweb Sertifikasi Kompetensi, Teknis Umum & Fungsional

Palangka Raya – Dalam rangka menindaklanjuti akselerasi penyetaraan jabatan administrasi ke jabatan fungsional di Provinsi Kalimantan Tengah khususnya jabatan Analis Kebijakan. Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Kalimantan Tengah menyelenggarakan Webinar tentang “Optimalisasi Peran Pejabat Fungsional Analis Kebijakan Pasca Penyetaraan Jabatan”. Acara ini secara resmi dibuka oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Kalimantan Tengah Ibu Sri Widanarni, S.IP.,M.Si melalui akun zoom meeting Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa 22/2/2022.

Dalam sambutannya Kepala Badan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Narasumber, Deputi Bidang Kajian Kebijakan dan Inovasi Administrasi Negara Bapak Dr Tri Widodo Wahyu Utomo, SH, MA karena telah meluangkan waktu dan tenaga untuk memberikan gambaran umum mengenai Jabatan Fungsional Analis Kebijakan yang merupakan jabatan baru dan ilmunya pasti diperlukan untuk kedepannya sebagai bekal menjadi Pejabat Fungsional.
Acara Webinar ini di ikuti 226 Orang dari berbagai Dinas dan Instansi baik dilingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan Kabupaten/Kota se – Kalimantan Tengah, acara dipandu oleh Moderator Bapak Dr. Kondrad Sawang, S.Pd.,M.Pd Widyaiswara pada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Kalimantan Tengah.
Hasil dari kegiatan ini peserta diharapkan mampu mengetahui bagaimana tugas, pokok, dan fungsi Pejabat Fungsional Analis Kebijakan dan nantinya akan dihimpun berapa banyak Analis Kebijakan yang ada di Kalimantan Tengah. Dengan webinar tentang “Optimalisasi Peran Pejabat Fungsional Analis Kebijakan Pasca Penyetaraan Jabatan” ini diharapkan juga para Pejabat Fungsional Analis Kebijakan mampu membuat grup diskusi atau grup belajar untuk bisa berdiskusi antar kabupaten kota agar semakin bertambah pengetahuannya mengenai jabatan fungsional tersebut.

Share
1

About subprogramweb

This author hasn't written their bio yet.
subprogramweb has contributed 412 entries to our website, so far.View entries by subprogramweb

Search

Berita Terbaru

  • Penutupan Diklat Satpol PP 2025, Cetak Aparatur Siaga dan Profesional 01/10/2025
  • Pelatihan Manajemen Pelayanan Publik 2025 Resmi Dibuka: Langkah Strategis Reformasi Birokrasi 29/09/2025
  • Penguatan Kapasitas Aparatur, Pemprov Kalteng Gelar Pelatihan Dasar Satpol PP Tahun 2025 24/09/2025
  • Pemprov Kalteng Resmikan Pelatihan Dasar Satpol PP 2025 secara Blended Learning 24/09/2025
  • Komitmen Bersama ASN Corporate University, Wujudkan Aparatur Berdaya Saing di Kalteng 24/09/2025

Social Icons Widget

Halo BPSDM Kalteng

Kirimi saya email dan saya akan menghubungi Anda kembali, sesegera mungkin.

Kirim Email
Dapatkan Informasi Tentang Jadwal Diklat BPSDM Prov Kalteng Buka Kalender

BPSDM Prov. Kalimantan Tengah

Portal website resmi BPSDM Provinsi Kalimantan Tengah mempunyai tugas membantu Gubernur melaksanakan fungsi penunjang urusan pemerintahan Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia ASN yang menjadi kewenangan Daerah dan tugas pembantuan yang ditugaskan kepada Daerah.

Visitor




Alamat

  • BPSDM Kalteng Prov
  • Jl. AIS Nasution, Langkai, Kec. Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah
  • (0536) 3221723
  • (0536) 3224903
  • info@bpsdmprovkalteng.id
  • https://bpsdm.kalteng.go.id/

Social Media BPSDM

Google Maps

BPSDM Prov. Kalimantan Tengah Sub Program Web 2107

  • Home
    • Tentang Kami
      • Selayang Pandang
      • Visi dan Misi
      • Tugas & Fungsi
      • Struktur Organisasi
        • Struktural
        • Widyaiswara
      • Sarana dan Prasarana
    • Profil Pejabat
    • LHKPN
  • Publikasi
    • Berita
    • Pedoman Regulasi
    • Dokumen
  • Agenda
    • Diklat Manajerial
    • Diklat Fungsional
    • Diklat Teknis
    • Pendaftaran Diklat
  • PPID Pelaksana
    • Profil PPID Pelaksana
    • Struktur PPID Pelaksana
    • Tugas & Fungsi PPID Pelaksana
    • Dokumen PPID Pelaksana
    • Alur Permohonan Informasi
    • Informasi Publik
      • Informasi Setiap Saat
      • Informasi Berkala
      • lInformasi Serta Merta
      • Informasi Dikecualikan
    • Permintaan Informasi
    • Tindak Lanjut Permohonan Informasi
    • Tatacara Penyelesaian Sengketa Informasi
    • Kuesioner Kepuasan Pelayanan Informasi
    • Kolom Pengajuan Keberatan
  • E-Book
  • E-Layanan
  • Kontak
    • Kritik dan Saran
Prev Next